Sabtu, 30 Januari 2010

Lumoindong International Ministry

Lumoindong International Ministry

Lumoindong International Ministry (LIM) merupakan pelayanan yang dirintis oleh keluarga Lumoindong yang sebagian besar yang menjadi pengurus adalah hamba-hamba Tuhan dari keluarga marga Lumoindong serta seketurunan dari Londong, Longdong, Loindong. Pelayanan yang telah menjangkau menyelamatkan dan memberkati keluarga-keluarga keturunan Lumoindong di berbagai desa dan kota di Sulawesi Utara juga memberkati keluarga-keluarga marga lainnya yang tidak sedarah. Para pengurusnya adalah para hamba Tuhan diantaranya Della Londong dari Tatelu, Jan Loindong dari Tataaran(Tondano), (serta cece Ignatius Lumoindong dan Maria Nooh-Mokalu yang juga cucu dari Frits Salem Lumoindong dan Geraldine Emely Kops) yaitu : David DS Lumoindong (Kordinator), Revielfiano O Lumoindong, Tryvijaya E.Lumoindong, Vigielia OC Lumoindong, Emma Antou Lumoindong, Naomy Mamangkey Lumoindong, Debby Tumengkol Lumoindong, Jean Lumbu Lumoindong, Greyti Rori Lumoindong (merupakan istri, anak-anak dan mantu almarhum Paulus Lumoindong), Mimi Gosal Tungka, cicit dari Imanuel Lumoindong Tonsea lama : Ronal Lumoindong, dari desa Pinaling : Like Lumoindong dan Inn Lumoindong dan banyak lagi yang lain.

Pelayanan yang diselenggarakan LIM Kebangunan Rohani, Seminar, pengobatan gratis, pelayanan anak-anak (sekolah anak raja School Kids Kingdom) bea siswa kursus penguasaan teknology, pemuda, kaum wanita, kaum pria, pelayanan anak jalanan, pelayanan pada para pemulung dan sebagainya.

Dimulai dari kordinator pelayanan David DS Lumoindong yang merintis dan memotori pelayanan ini sejak tahun 1997 mensponsori pertemuan keluarga serumpun, sedesa, sekecamatan, sekabupaten/kota, seluruh Sulawesi Utara tahun 1998, 1999 2007, 2008, Tgl 27 Desember 2009 di Marina Plaza Manado, tanggal 31 Januari Perayaan awal tahun 2010 di marina Plaza.

Bahkan pertemuan berskala international akan diselenggarakan KKR/Seminar/Konser/Festival/Pameran mulai tanggal 1 hingga 10 Juli 2010 di Manado dan Minahasa. Diundang semua keluarga dari berbagai kota desa dan provinsi serta dari luar negari di rencana pembicara para hamba Tuhan dari Keluarga Lumoindong Loindong Longdong Londong Lumongdong diantaranya Gilbert Lumoindong, Johan Lumoindong, Paula Lumoindong,(Thailand) Frank Lumoindong, Sambow Lumoindong(USA), Jan Loindong, A.Longdong, Nicolaas K Longdong, E.M.Z. Longdong, Conny Longdong, Febe (Noni) Londong (Singapura), Meyti Lumoindong dan lain-lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi email : lumoindonginter@ymail.com, lumoindong@ymail.com, lumoindong.world@gmail.com,

Kunjungi juga lumoindongd.blogspot.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar